Sabtu, 18 Desember 2010

Cakka kawekas nuraga :)

cakka kawekas nuraga , umur 12 (asane) , smp kls 1 .
walaupun lebih kecil dari pada aku , dia punya bakat yang bagus . di idolakan oleh anak.anak seumuran dia dan aku . gag tau kanp aku suka sama dia .
ceritanya gni : pas waktu jamannay IC 2 , pas cakka dah keluar . tapi itu masih raotan . dapt liat dikit aja pas nyanyi , yehh . uda kelua dia . kecewa sihh ada . tpi gpp . toh aku liat nnti pas GF .
pas GF , ternyata yang masuk tu DEBO sama PATTON  , tak kira yang masuk OBIET sama PATTON ==''
pas pembukaan GF , CAKKA main gitar sama AGNI . Pasangan yng COCOK (y).
ihh, CAKKA ganteng bangtd . di sana dia nyayi LASKAR PELAGI , ishh lagunya MANTAP !

Cakka tergabung di sebuah kelompok , yang dibuat oleh RCTI juga sih . Grup Band juga namanya SIB = Super Idola Band sama ICIL DIVO . tapi pas launcing album IC 3nya Cakka gag ada . adanya cuma di SIB aja :(
banyak yang masuk ke ICIL DIVO . gpp lah . toh masih ada SIB kan :)

Aku kangen bangt sama CAKKA , gag pernah tampil di TIPI . Di TWITTER semuanya pada #kangenicil . aku juga kangen bngt . pengen liat aksi panggungnya CAKKA . gag pernah muncul . serasa kayk uda habis KONTAKNYA . aku pengenliat CAKKA pkonya . aku gag terlalu ngikutin kegiatannya CAKKA . tapi aku tau poto.poto terbarunya CAKKA . 
Foto terbaru cakka (asane)





@ PERMATA FAMILLIONAIRE FAMILY STAR

Permata Bank Lampung, 27 November 2010





nb : cakka main ke bali dong , klok kamu baca blogku ini kamu RT ak di Tewit iyy :O ? NGAREP !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar