Kamis, 30 Desember 2010

Good Bye 2010 :)

good bye tahun 2010 , selamat datang 2011 :)


banyak cerita di tahun 2010 ini , dari mulai pindahanku yang dari BLASPENSA ke SPENSAGI . nihh iyy ak ceriitaiin :) 
gini , duluannya aku gag mau pindah karena uda banyak yang aku kenal disana , uda jadi OSIS INTI malah KETUA KELAS lagi , baynagkan ane . susah payah aku mendapatkan semuanya tapi terbuang sia.sia :( . tapi setelah aku pindah ke smp 1 gianyar jekh duluannya sihh malu.malu >,< tapi jadi kebiasaan deh :) hahahha , gpp lah sekali.sekali hidup baru kan :D
nah , pindah lah aku ke smp 1 g . jdi ngebanyakin temen deh :)  di sana ada DUKA , GEMBIRA , campur.campur lah si san :) 
duluanya kenal sama temen ESDEku banyak yang dpt sna . tapi gag ada yan tau klok aku pindah . nah pada keget tuu (lebay) hahahah , kan DULU aku gga pkek PONI nah sekarang malah PKEK PONI , nambah cantik deh :p . terus aku kenal sama RANI atau sering di panggil TATIK :p lahh seneng dah tu ketawa ketiwi sama dia :D


nihh , sedih nih ceritanya :( 
gini , aku dulu suka sama seseorang namanya N***A (maslah pribadi) dia baik , pinter , tinggi , item , jayus banyak deh :D . nah  , satu tempat duduk tuh sama dia . di depanku oning sama wayhu (gag pacaran) . seneng ada , berbagi lah sama dia . tapi sayang cuma 1 minggu duduk sama dia . gar.gar kita 4 buat ulah ( gag dibilang buat juga sihh ) kan kita 4 gag ada yang bawk buku kimia kan , nah pada bercanda.canda dah. yehh malah si caten . makanya sampai di snalah aku gag duduk bareng dia lgi . sampai suatu ketika aku suka sama dia , aku yang nembak (gag di bilang nembak juga ) ketahuan gitu lohhh ! nah , musuhan lah aku sama dia . SAMPAI akhirnya aku BAIKAN lagi sama dia . dia guluan ngejek aku , yaa tak ejek balih lag . 
dan sampi sekarang deket sama dia . seneng deh :D 


apa lagi iyy ???????? bingung . banyak lah ceritanya :p gag bisa di sebutin 1per1 :p


uda iyy . aku punya puisi :p 



Kutinggalkan jejak,
ditahun yang baru berlalu…….
mencoba melangkah,
menembus waktuku…………….
semasih kumampu.
Telusuri jalan nan panjang,
yang pasti kan ada akhirnya.
Ada yang senantiasa,
menggebu…..merentak…bergolak didada
mencoba …dengan segenap daya yang bisa,
tuk wujudkan sebuah cita-cita
Tak boleh ada kata…putus asa.
Tak mungkin buat kita..surut semula.
Nan lalu tak kan pernah kembali,
nan akan…di depan…tak lama menanti.
raihlah asamu, gapailah citamu, segenap mampumu.
bagus gag ? :O bagus iyy , iyyin ja lah :p 


WELCOM TO 2011 , BUKA LEMBARAN BARU UNTUK HARI YANG CERAH :) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar