Jumat, 04 Maret 2011

Iseng-isengan :D

Hai Hai :D
bertemu lagi dengan saya :) (ciahilah bahasanya :D )

dari judulnya kita sudah tahu bahwa aku akan SHERE tentang fotoku yang aneh. gini ceritanya :
           hari minggu yang pas itu aku kan lagi belajar #besrajin. terus di panggil sama kakakku di suru ke rumah timur, katanya sih ada ADEKku ulang tahun. nah kesana deh. seneng aku gag dapet belajar. jadinya main deh di sana, hhihihihi :D. nah sampai rumah uda rame tu. rarerareku ada di sana semuanya. seru, aku di suru poto.poto pkek KAMERA SLR :D , punya omku. bagus.bagus hasilnya. tapi syang gag di UPLOAD sama omku. jahat #abaikan ! nah , potong kue. kuenya terbuat dari es krim. enak coklatnya hahah :D akau colek.colek aja coklatnya. yee adekku nagis. hah jadi deh. ya minta giliran aja :p abis tu aku nnton IMB aku nnton ALE SOUL. yaaa ampun GANTENG banget MATAnya SAYU-SAYU geman gtuu :D pas grand final aku dukung ALE. aku tunggu-tunggu yehhh yang menang UMA :( jelaslah yang menang UMA secara yang sms tu bapak-bapak ibuk-ibuk kan secara pulsanya banyak-banyak. ah gag apa dah . terus aku foto-foto deh . ini hasilnya :






Tidak ada komentar:

Posting Komentar