Kamis, 24 Maret 2011

Yesung ƪ(˘⌣˘)┐ ƪ(˘⌣˘)ʃ ┌(˘⌣˘)ʃ ​

Yesung , nama aslinya Kim Jongwoon. lahir tanggal 24 agustus 1984 ini ganteng bagat asli :D. kesemsem aku sama oarang ini. ganteng banget, lucu , imut , putih , bersih. asataga pokoknya T.O.P lahh :D
Tidak tahu entah kenapa suka banget sama YESUNG. gni ceritanya : aku kan lagi nonton videonya yang ON OTHER itu. dia keliahatannya cute gemana gtuuu (~▽)~ . aku tanya sama kka misankun yang suka banget yang namanya KOREA , katanya namanya yesung. aku brosing langsung di internet emang betul namanya yesung. aku kira kkaku bohong, diakan sering bohong sama aku :p. pas brosing tuu , astaga gantengnya. aku cari lagi apa yang berkaitan dengan dia. akhirnya mulai sekarang aku suka sama yang namanya YESUNG atau KIM JONGWOON itu. dia katanya paling lucu di SUJU dia katanya juga sering klok malam itu pas tidur sering megang bibir member yang lain tau (aneh ==' ) sifatnya juga susah ditebak. katanya juga Adegan d acara tvnya biasany d potong 90% karna ia terlalu bnyk bicara (ohhh, my ogat :O ) dia juga pernah jatuh dari panggung setinggi 1,5 m dan d bebaskan setelah 2 hari karena ia melukai leher dan pinggang (yaampun, kasin banget :( ) dia suka warna merah loo :O Ciuman pertamanya adalah saat ia masih 2nd year High School ( kelas 2 SMA ) :(. tangannya kecil banget. YESUNG penegen ke KANADA buat HONEY MOON (samaakuaja :O) YESUNG suka musim gugur :O (diindonesia gag ada yesung :O) ya pokoknya gtu dah .
I ♥ YESUNG ♥(˘⌣˘)ε˘`)
Photo-potonya YESUNG



Tidak ada komentar:

Posting Komentar