Selasa, 06 Desember 2011

Super Junior Shindong dan Woosang AA Reuni di BackStage

AA dan Shindong Super Junior memperlihatkan foto bersama mereka. Si member Woosang menge-tweeted, "Sudah lama sekali aku menyebutnya Shindong-hyung. Sekarang, ia bukan hyung, namun sebuah sunbae (senior). Terima kasih untuk peduli kepada saya sampai akhir hari itu. " Para anggota dan Shindong bertemu di belakang panggung selama episode terbaru Music Bank. Woosang dan Shindong sudah saling kenal sejak 2007, ketika Woosang adalah seorang direktur koreografi untuk Super Junior "Rokkugo", "Don't Don", dan "Thirst (A Man in Love)". Pada hari itu, Shindong melihat Woosang, mengucapkan selamat kepadanya atas debutnya, dan memberinya nasihat tentang kehidupan barunya sebagai penyanyi. Woosang berkata, "Rasanya seperti mimpi untuk berkomunikasi seperti ini dengan sunbae di ruang ganti yang sama. Saya sangat senang bahwa semua mimpi saya akhirnya menjadi kenyataan.Saya berterima kasih kepada Super Junior, yang membuat saya menjadi siapa saya hari ini. Aku akan menjadi seorang penyanyi besar dan hoobae yang bisa dibanggakan." Source: AsianFansClub Via AsianFansClub

Tidak ada komentar:

Posting Komentar