Sabtu, 14 Januari 2012

Jadi kelas 9 itu susah =='

emang jadi kls 9 itu susah banget. ujiannya itu loo ngak nahan banget. banyagin aja , aja Ujian Pemantapan Ujian Praktek Ujian Sekolah, Ujian Nasional. belum lagi nyarik TPA ke SMA Favorit. susah banget. apalagi kkmnya itu belum bisa nembus. belum lagi les lah. aaaaaaaaarggggggghhhh. pusingg gue.
apa lagi les sekolah, bayangin khe les sekolah jumat minggu. jumatnya ngak masalah tapi minggunya itu looo. jm 8 udah sekolah. jam-jamnya mengantuk apalagi dapet matematika. udahhh tdiak bisa dibayangkan gila.
mending lesnya itu jam 10 lahh, yaaa jam8. apalagi sorenya les lagi jam setangah 4. arghhh dunia kimat.

pengen cepet-cepet lulus jadinya. tpi ngak kuat ninggalin masa-masa yang ada di smp, sahabat-sahabat yang lama jdi yang baru. sahabat yang kita seringnya bertengkar, nagis, ketawa bareng. apalagi temen cowok. ahhh, bakalan pasti inget terus sama mereka. walaupun kita udah pisah sekolah tpi kita tak akan pernah pisan sahabat kan. semoga pisahan sekarang bisa mempersatukan lagi yang terlah retak yaaa.

Ujian Pemantapan sudah dekat, olimpiade sudah dekat. mungkin aku bakalan ngepsot klok udah selesai Ujian yaa. temannnn. okehhh.


-iimakriisna-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar