Sabtu, 14 Januari 2012

Nothing special in My Life

Judulnya saja aja udah ngak ada yang spesial. udah ngak lama ngak ngepost *ngak ada yang nanyak*.
gue mau curhat ya, gman sih caranya bisa hidup itu setiap hari supaya ada yang spesial ? gue itu pengen bisa hidup tapi bisa juga membahagiakan orang-orang sekitar gue. gue itu pengen banget jdi kyk Raditya Dika. tau ngak Raditya Dika siapa, dia itu orang yang nulis buku KambingJantan sama yang baru  terbit namanya Manusia Setengah Salmon. gila itu buku bagus keren banget, ehhh, kok jadi bahas abang gue sih ? looo :O. (lupakan).

Mau dapet duit tapi biar ngak minta, mau dpat yang bagus, tapi ngak harus usaha apa ya ? pengen diem tapi dapat uang, gaman cara ?
pengen minta ini lah minta itu lah apa lah, manusia itu tidak akan puas dengan apa yang anda hasilkanya. minta BB, lagi minta Ipad, lagi minta Andrioid, lagi minta apalah semacamnya. manusia itu tidak akan pernah bisa puas. tapi kapan kita bisa puas dengan hasil yang kita punya. kita hanya bisa memakai, klok udah bosen kita buang. sama kyk cinta klok kita bosen kita buang. kita manusia juga tidak sempurna. ada yang salah ada yang benar, ada yang kurang ada juga yang lebih. kita juga ngak bisa kapan kita mendapatkan musibah, semua itu sudah diatur olah yang DIATAS (SHANG HYANG WIDHI WASA) kita hanya biasa terima apa yang kita hadapi. Tuhan itu tidak pernah ksik kita cobaan yang ngak kita bisa lawan. tapi kita bilang kenapa tuhan itu tidak adil kenpa ? bukan tuhan yang ngak adil, tpi kita saja yang ngak bisa terima apa yang diberi olehnya.
kita itu harusnya bersyukur apa yang kita dapatkan sekarang. mungkin saja besok atau lusa atau lusa lusanya lagi kita ngak bisa mendapatankan apa yang kita bisa sekrang. bisa aja kita lusa tabrakan ? jatuh ? atau apalah. kita ngak bisa membayangkan sebelumnya. makanya kita harus bersyukur apa yang kita terima sekarang. jangan kau buang kesempatan yang kau dapatakan sekrang. gunakan waktu dan apa yang aku punya sekarang besok dan seterusnya.

hahaha , jangan serius gtu donggg :D hahaha, bisa ya gue ceramah :D okeh . amkasi yaaa yang udah baca cerita gue. semoga kalian bisa mentapakn inovasi dari cerita gue ini :D .
let's enjoy friend :)


-iimakriisna-




Tidak ada komentar:

Posting Komentar